Produk

Home » Produk » Buah Kewaspadaan (Cerita Mewarnai)

Buah Kewaspadaan (Cerita Mewarnai)

Short Description:

Judul                    : Buah Kewaspadaan (Cerita Mewarnai)

Penulis                 : Jan Hien

Halaman              : 12 Hal

Terbitan               : 2006

ISBN                      : 979-1197-00-8

Product Detail

Quick Details

 

Kisah yang tersaji dalam buku "Buah Kewaspadaan" ini sangat menarik, bahasanya sederhana, mudah dicerna dan dipahami. Selain itu buku Seri Buku Cerita dan Mewarnai (1) ini juga penuh dengan pesan kemanusiaan, kemoralan, budi pekerti, kasih sayang, dan nilai-nilai yang sangat baik dan penting untuk terbentuknya kepribadian anak yang sehat.

Sambil membaca buku ini, anak-anak juga diberi kesempatan untuk dapat mewarnai gambar-gambar yang ada sesuai dengan kesukaannya. Dengan begitu, kisah yang mengandung nilai-nilai kemoralan dan budi pekerti serta kepribadian yang sehat yang terkandung dalam kisah ini akan semakin meresap dan terhayati dan terasa hidup di hati anak-anak yang membacanya.

Buku "Cerita dan Mewarnai (1) yang berjudul "Buah Kewaspadaan" ini menggambarkan tentang perilaku dari makhluk yang selalu mempraktekkan kewaspadaan sehingga akhirnya dapat selalu terhindar dari mara bahaya dan malapetaka yang senantiasa ada dalam kehidupan. Suatu pelajaran tentang mawas diri yang perlu ditumbuhkan sejak dini. Inilah buku cerita bergambar yang tepat dan sangat baik bagi pertumbuhan kepribadian sejak kanak- kanak.

Memasuki kehidupan perkawinan atau menempuh hidup berkeluarga dengan membangun rumah tangga merupakan sebuah peristiwa yang begitu berarti dan bermakna dalam kehidupan seseorang. Untuk itu, perayaan untuk mengabadikan peristiwa yang sangat berkesan dalam hidupnya itu selalu menyertai bagi mereka yang akan memasuki hidup perkawinan.

Cita-cita dan harapan akan hidup perkawinan yang abadi sepanjang masa tentunya menjadi dambaan sepasang anak manusia yang sedang  memasuki kehidupan yang baru, menjalani kehidupan bersama dengan segala suka dan dukanya. Tetapi, dalam kehidupan dan dunia dewasa ini yang senantiasa berubah dan bergerak begitu dinamis, akan selalu hadir beragam tantangan yang dapat menghambat perjalanan dan pertumbuhan hidup perkawinan.

Halangan dan tantangan itu perlu disikapi dan diatasi agar tidak menjadi ancaman bagi terwujudnya kehidupan perkawinan yang dicita-citakan. Mereka yang menempuh hidup perkawinan dapat diibaratkan sebagai sepasang anak manusia yang sedang berselancar dalam samudera kehidupan.

Meniti diatas gelombang samudera yang begitu dinamis, yang kerap pasang dan kerap surut. Agar kehidupan perkawinan dapat selamat sampai di pantai bahagia, diperlukan irama kebersamaan dalam menghadapi dan mengatasinya melalui pemahaman hakekat perkawinan serta memiliki sejumlah petunjuk atau tuntunan yang sekiranya berguna dan diperlukan.

 

Packaging & Delivery

 

 

Shipping&Package

 

 

Video Produk

 

Product Tags

Leave Your Message

Invalid Email
Please check the captcha to verify you are not a robot.
error: Content is protected !!
Butuh bantuan?